SAAT SI KECIL LAHIR

Pernakah Anda membayangkan bagaimana rasanya bila si kecil (anak Anda) lahir? Senang dan bahagia tentu saja, karena si kecil akan melengkapi kehidupan dan mengantar Anda memasuki episode baru sebagai ayah/ ibu. Bagi sang ibu, 1001 penyakit yang hadir saat proses melahirkan terbayar  sudah ketika mengetahui si kecil lahir dengan selamat.

Hal ini jugalah yang saya lihat ketika saya mengunjungi saudara dan teman-teman saya yang baru melahirkan. Kebahagiaan terpancar dari wajah – wajah mereka, memamerkan si kecil kepada setiap orang yang berkunjung disertai  cerita di balik proses kelahirannya. Kebahagiaan tidak hanya dirasakan oleh kedua orang tua si kecil, tetapi seluruh anggota keluarga terutama kakek dan neneknya. Kakek dan nenek berebut untuk menggendong si kecil, “Ingin kembali merasakan punya bayi” kata mereka. Sementara ibu yang masih lemah setelah melahirkan tersenyum melihat adegan itu, demikian pula dengan sang ayah yang setia menemani istrinya. Ketika si kecil menangis, semua mengerubuti untuk menghibur sekaligus berusaha memahami apa yang diinginkannya.  Bisa dikatakan hanya si kecil yang menjadi pusat perhatian saat itu, ketika tidur semua orang berbicara dengan berbisik – bisik supaya si kecil tidak terbangun, ketika bangun semua orang memperhatikannya disertai ucapan –ucapan lucu untuk membuatnya senang.

Saat keponakan lahir - 26 April 2008

Imutnya-26 April 2008

Serunya saat si kecil lahir pun turut saya rasakan pada hari Senin, 4 Oktober 2010 lalu ketika saya mengunjugi teman saya, Oca yang baru saja melahirkan putra pertamanya. Semoga si kecilnya kelak menjadi anak yang sholeh dan bisa membanggakan kedua orang tuanya. Selamat juga bagi Anda yang akan dan baru dikaruniai seorang putra/putri. ^_^V

2 thoughts on “SAAT SI KECIL LAHIR

  1. doakan kami y ratna, senang dan bahagia dimulai dari kata “alhamdulillah positif” hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s