MELIHAT AUDI

Audi?

Penyanyi itu ya? Tentu saja bukan. Audi yang saya maksud disini adalah sebuah merk mobil berkelas dimana saya pun baru mengetahui ada mobil dengan merk tersebut setelah membaca Pak Beye dan Istananya, buku jilid pertama tetralogi sisi lain SBY karangan Wisnu Nugroho. Begitu membaca bagian yang berjudul Kisah Audi Baru di Istana, saya langsung ingat betul logo mobil Audi yang terpampang pada foto yang diambil oleh sang pengarang sendiri. Empat lingkaran yang saling beririsan (jadi ingat lambang olimpiade he..he..he..).

Selang beberapa hari setelah saya membaca buku Pak Beye dan Istananya, saya benar – benar melihat Audi dari jarak dekat, tetapi saya tidak melihatnya di istana melainkan di Jl. Sumbersari, Malang (sayang saya tidak sempat menjepretnya karena saya sedang mengememudikan motor kesayangan saya). Wow, sungguh sesuatu  yang tak terduga. Di antara kendaraan yang berlalu lalang di JL. Sumbersari, saya menemukan pemandangan yang langka, sedan Audi dengan plat nomor N xxx yang masih mulus berjalan di depan saya (saya yakin bukan halusinasi). Bisa dibayangkan betapa nyaman orang yang berada di dalamnya. Saking nyamannya, bisa – bisa lupa bahwa banyak orang di luar yang masih berada dalam kesusahan sekedar untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, jangankan menaiki Audi membayangkan pun mereka tidak pernah, yang penting bisa makan hari ini saja sudah Alhamdulillah.

Kira - kira seperti inilah audi yang saya lihat -gambar diambil dari http://www.carpages.co.uk-

Ngomong-ngomong, apakah Anda pernah melihat Audi sebelumnya atau bahkan pernah menaikinya?

Leave a Reply

